Sukses

Barcelona Vs Sevilla: Laga Emosional Ivan Rakitic

Ivan Rakitic adalah mantan pemain Sevilla yang sudah memperkuat Barcelona musim 2014/2015.

Liputan6.com, Barcelona - Laga emosional akan dialami gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, saat Barca menjamu Sevilla, Minggu (23/11/2014) dini hari WIB. Pasalnya Sevilla adalah salah satu klub yang membesarkan namanya selama empat musim belakangan ini.

Nama Rakitic sendiri diperkirakan akan menjadi starter mengingat belum pulihnya Andres Iniesta. Ia akan bekerja sama dengan Xavi Hernandez dan Sergio Busquets di lini tengah Blaugrana.

Untuk barisan penyerangan, Lionel Messi dan Neymar sudah dapat dipercaya dengan ketajamannya masing-masing. Lalu satu penyerang lainnya, Luis Suarez, dapat diuji ketajamannya dan Pedro Rodriguez yang siap menggantikan ketiga penyerang tersebut dari bangku cadangan.

Belum pulihnya bek Jeremy Mathieu membuat Barca harus memainkan sosok yang dapat memainkan peran sebagai bek tengah. Nama gelandang jangkar, Javier Mascherano terbukti dapat menjalankan peran tersebut dalam beberapa musim terakhir di Barcelona.

Sementara di kubu Sevilla, penyerang Iago Aspas dapat diberi kepercayaan untuk membuka pundi-pundi golnya. Pasalnya ia belum mencetak gol dari lima laga Liga Spanyolnya untuk Sevilla.

Dengan dipasangnya Aspas sebagai starter, Barca wajib mewaspadai penyerang muda Gerard Deulofeu yang memiliki visi bermain bagus. Dalam tujuh laga, penyerang 20 tahun ini sukses mencetak satu gol bagi Sevilla.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/770190/original/019493000_1416642036-susunan-pemain-barcelona-vs-sevilla-1-141122.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.