Sukses

Waria, Kekasih Perenang AS Melahirkan Seorang Bayi

Chadler memastikan diri telah melahirkan seorang anak laki-laki bernama, David Roy Fitch.

Liputan6.com, New York - Waria yang juga kekasih dari atlet renang Amerika Serikat Michael Phelps, Lianne Taylor Chadler membuat pernyataan mengejutkan di akun Facebook pribadinya. Chadler melahirkan seorang bayi.

Seperti dilansir dari El Balon Rosa, 21 November, Chadler memastikan diri telah melahirkan seorang anak laki-laki bernama, David Roy Fitch. Chadler sudah memutuskan untuk berganti kelamin sejak usianya masih remaja.

Phelps-taylor

Dia menjalani operasi untuk memiliki alat kelamin perempuan selama 20 tahun. Dalam operasi tersebut, dia menghilangkan blocker testosteron dan mengubah namanya. Kini, waria itu sudah tidak memiliki testis.

"Saya tidak pernah menjadi seorang pria. Tidak ada yang dapat mengatakan dan mengenal saya sebagai seorang laki-laki," kata waria berambut pirang tersebut.

"Ada orang yang mengingat saya sebagai seorang anak pria dan itu yang memaksa saya untuk berbicara," dia menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan dengan Michael Phelps

Pertemuan dengan Michael Phelps

Waria berusia 41 tahun tersebut menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Phelps. Chadler mengaku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Saya tidak pernah merasa begitu nyaman dan diterima banyak orang. Tapi bersama dia, saya selalu menghabiskan waktu seperti percintaan anak remaja," tutur dia.

"Pada pertemuan pertama, kami langsung bercinta selama setengah hari. Kemudian kami melakukan hubungan seks lagi dan keintiman kami sangat fantastis," Chadler menambahkan.

Perlakuan Phelps membuat Chadler merasa sangat dihargai sebagai seorang wanita. "Ini adalah kali pertama ada seseorang yang membuat saya merasa seperti wanita sejati," Chadler mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini