Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seksinya Pacar Baru Neymar Naik Segway Hanya Kenakan Bikini

Soraja baru saja menyelesaikan pemotretan di sebuah pantai yang terdapat di kawasan Montenegro.

Liputan6.com, Montenegro - Kekasih baru bintang Barcelona, Neymar, Soraja Vucelic melakukan aksi gila di sebuah jalanan. Dia kembali memamerkan kemolekan tubuh seksinya.

Seperti diberitakan Caught Off-side, Soraja baru saja menyelesaikan pemotretan di sebuah pantai yang terdapat di kawasan Montenegro. Dalam pemotretan tersebut, wanita berambut panjang itu berpose tidak mengenakan pakaian di bagian dadanya.

Usai melakukan pemotretan, model tercantik di Serbia itu memutuskan untuk berjalan-jalan. Dengan percaya diri, Soraja mengendarai segway hanya dengan menggunakan bikini berwarna hitam dengan kombinasi hijau.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/770100/original/070560300_1416627728-Soraja_Vucelic_segway.jpg

Segway merupakan kendaraan minimalis yang menggunakan dua roda sehingga tidak memerlukan tempat luas untuk dilewati dan memarkirkannya. Kendaraan ini tidak memerlukan bahan bakar minyak karena hanya menggunakan tenaga listrik. Kecepakan maksimalnya hanya 20 km/jam.

Sementara itu, kisah cinta Soraja dengan Neymar mulai mencuat kepermukaan sejak Oktober silam. Demi menjalin asmara dengan Soraja, penyerang Timnas Brasil tersebut rela memutus tali cintanya dengan model seksi Bruna Marquezine usai Piala Dunia 2014.

Neymar pernah menunjukkan rasa cintanya dengan mengirimkan sebuah pesawat jet pribadi. Nampaknya pria berusia 22 tahun itu sangat ingin berkencan dengan model dengan payudara besar.


Baca juga:

Persija Tolak Tawaran Mantan Pemain Liverpool dan Barcelona
Penuh Keajaiban, 7 Pemain Ini Berjuluk Raja di Dunia Sepak Bola
Banyak Pemain Cedera, Arsenal Siapkan Rp 754 M untuk Isco


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini