Sukses

Bintang Muda Liverpool Bikin Madrid Patah Hati

Raheem Sterling bersikeras ingin bertahan di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Real Madrid telah menyatakan ketertarikannya kepada Raheem Sterling. Klub raksasa Spanyol itu terus memantau situasi bintang muda Timnas Inggris ini di klubnya, Liverpool. Namun, rencana Madrid untuk membawa Sterling ke Santiago Bernabeu sepertinya belum bisa terwujud. Sebab, Sterling bersikeras ingin bertahan di Anfield, kandang Liverpool.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (21/11/2014), Sterling di ambang menyetujui kontrak baru yang disodorkan Liverpool. "Klub telah berbicara dengan perwakilan saya dan mudah-mudahan ada sesuatu yang bisa dilakukan dengan segera," kata pemain  berusia 19 tahun tersebut. "Mudah-mudahan saya bisa mencapai tujuan yang ingin saya capai di sini di Liverpool di tahun-tahun mendatang."

Sterling ingin mengikuti jejak kapten Steven Gerrard dengan menjadi legenda Liverpool. "Saya senang berada di sini selama mungkin, seperti nama-nama besar yang ada di dinding itu," ucapnya sambil mengamati foto-foto pahlawan Anfield. "Saya hanya senang bermain di klub sepak bola ini selama bertahun-tahun yang akan datang."

Pembicaraan telah terjadi antara agen Sterling dan managing director Liverpool Ian Ayre. Klub berharap bisa mengumumkan kesepakatan baru -kemungkinan hingga 2020 - dalam beberapa minggu ke depan.

Dalam dua musim terakhir, Sterling selalu menjadi pilihan di skuat utama The Reds. Musim lalu, dia mencetak sembilan gol dari 33 pertandingan. Sementara untuk musim ini, Sterling sudah menorehkan tiga gol dari 11 laga.

Baca juga:

Persija Tolak Tawaran Mantan Pemain Liverpool dan Barcelona

Penuh Keajaiban, 7 Pemain Ini Berjuluk Raja di Dunia Sepak Bola

Banyak Pemain Cedera, Arsenal Siapkan Rp 754 M untuk Isco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.