Sukses

Prakiraan Susunan Pemain ManCity Vs Swansea

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini belum berani menurunkan Frank Lampard saat menghadapi Swansea City di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Frank Lampard sudah kembali bugar. Tapi tampaknya, manajer Manchester City, Manuel Pellegrini belum berani menurunkannya saat menghadapi Swansea City di Etihad Stadium, Sabtu (22/11/2014) malam WIB.

Sebagai gantinya, Pellegrini bakal menurunkan Samir Nasti sejak menit awal. Di pertandingan ini, pelatih asal Chile tersebut bakal memainkan formasi 4-2-3-1.

Sergio Aguero yang sudah mencetak 12 gol dari 11 pertandingan Liga Premier Inggris bakal menjadi tumpuan utama di lini depan. Sementara Fernando dan Fernandinho akan memainkan peran di posisi gelandang bertahan.

Kapten City, Vincent Kompany yang sempat mengalami masalah bakal kembali kelapangan. Dia akan berduet dengan Martin Demichelis di lini belakang.

Sementara itu, manajer Swansea City, Gary Monk tidak akan mau mengalah. Dia pun juga menerapkan formasi yang sama, yakni 4-2-3-1.

Wilfried Bony yang sudah mencetak empat gol untuk tim asal Weles itu bakal dimainkan sejak awal. Pemain asal Korea Selatan, Ki Sung Yeung bakal mengatur irama permainan dari lini tengah.

Mantan kiper Arsenal, Lukasz Fabianski bakal diturunkan Monk sejak awal pertandingan. Neil Taylor siap memberi komando di lini pertahanan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/770158/original/071214500_1416636860-susunan-pemain-man-city-vs-swansea-1-141122.jpg

Baca juga:
Dituntut Menang dari Indonesia, Vietnam Rileks
Sergio Aguero Vs Wilfried Bony: Penentu Kemenangan di Etihad
Manchester City Vs Swansea: Ajang Kebangkitan Aguero Cs di Etihad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini