Sukses

Jelang Lawan Arsenal, Fellaini Siap Manjakan Rooney

"Dengan fisik yang saya miliki, saya bisa membantu Rooney," tutur Fellaini.

Liputan6.com, London - Sebelum pertandingan melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB, gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini memuji rekan setimnya, Wayne Rooney.

Menurut pemain berusia 26 tahun tersebut, Rooney adalah pemain serbabisa. Fellaini pun senang bisa memiliki rekan yang berperan banyak untuk Setan Merah (sebutan MU).

"Rooney adalah pemain hebat yang bisa memainkan segalanya. Dia bisa bermain sebagai striker, winger hingga gelandang. Dia memiliki banyak kualitas dan saya senang bermain dengan dia," jelas Fellaini di laman resmi klub.

Bersambung ke halaman selanjutnya -------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fellaini Fit

Fellaini Fit

Masih kata gelandang berambut kribo tersebut, dirinya siap memanjakan Rooney dengan umpan-umpan yang akurat saat menghadapi Meriam London (julukan Arsenal).

"Dengan fisik yang saya miliki, saya bisa membantu Rooney. Saya bisa memenangkan bola di tengah dan memberikan bola kepadanya," jelas dia.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/749383/original/061444600_1412934997-000_DV1878691.jpg

Fellaini juga merasa sangat siap jika dipercaya manajer Setan Merah, Louis van Gaal untuk bermain sejak menit awal. Mantan gelandang Everton itu merasa dalam performa sempurna.

"Saya fit dan tidak memiliki cedera apa pun. Saya bisa melakukan lebih baik jika diberi kesempatan lebih banyak," gelandang asal Belgia itu mengakhiri.

Baca juga:

Begini Cara Vietnam Cegah Judi & Pengaturan Skor di Piala AFF

Banyak Pemain Cedera, Bos MU & Van Gaal Setuju Tak Belanja Pemain

Lebih Baik Siapa, Welbeck atau Falcao? Ini Buktinya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

Video Terkini