Sukses

Shevchenko: Kisah Torres Belum Berakhir

Shevchenko mendukung El Nino untuk segera bangkit.

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan Andriy Shevchenko menilai Fernando Torres belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya di San Siro. Shevchenko pun mendukung El Nino untuk segera bangkit.

Torres dipinjam Milan dari Chelsea. Sejauh ini, pemain asal Spanyol itu baru melesakkan 1 gol dalam 9 penampilan. Namun, Sheva yang pernah memenangi Scudetto dan Liga Champions bersama Milan percaya, Torres akan kembali ke permainan terbaiknya.

"Saya mengharapkan lebih dari Torres dan saya tahu dia bisa memberi lebih. Saya pernah melawannya di Inggris dan ia adalah striker hebat," kata Shevchenko kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya percaya Torres masih bisa memberikan banyak hal, kisahnya belum berakhir. Dan Milan punya striker bagus lainnya. Jeremy Menez bagus dan Stephan El Shaarawy adalah pemain muda berkualitas," puji Shevchenko.

Statistik gol terbaik Torres adalah saat ia membela Liverpool. Selama 2007-2011, Torres melesakkan 65 gol dalam 102 pertandingan.

Baca Juga:

5 Pemain yang Pernah Membela Arsenal dan MU

10 Striker Terburuk di Liga Premier (Bagian 1)

Presiden Real Madrid Ingin Datangkan Lionel Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.