Sukses

Video: Istrinya Diganggu, Petinju Ini Hajar Gerombolan Geng Rusia

Di luar bar, Vlasenko ditantang berkelahi. Ia pun menunjukkan naluri petinjunya dengan memukul rubuh 3 anggota geng.

Liputan6.com, Starokorsunskaya - Nicolai Vlasenko (29) kaget bukan main. Usai keluar dari toilet, ia melihat istrinya dilecehkan gerombolan geng di sebuah bar di Starokorsunskaya, Rusia. Mereka menarik istrinya dan mengajaknya bergabung ke sebuah meja.Vlasenko adalah petinju profesional dan ahli bela diri. Begitu melihat istrinya dilecehkan, Vlasenko langsung mendatangi para anggota geng dan minta masalah diselesaikan baik-baik. Namun, pemimpin anggota geng Leonti Yevdokimov (33) menolak dan ingin 'masalah dibicarakan' di luar bar.Di luar bar, Vlasenko ditantang berkelahi. Ia pun menunjukkan naluri petinjunya dengan memukul rubuh 3 anggota geng. Vlasenko sempat diserang, namun dengan sekali pukulan, lawan pertamanya rubuh. Hal sama terjadi pada lawan keduanya. Sementara lawan ketiganya menerima beberapa bogem keras."Setidaknya ada 10 orang anggota geng, yang dipimpin oleh 2 orang yang mengira diri mereka jagoan," kata saksi mata Eldar Vinogradoff (27) kepada Daily Mail."Salah satu dari mereka melepas kemejanya dan mulai mendorong petinju itu. Saya pikir dia bahkan tahu apa yang memukulnya sehingga dia langsung ambruk seperti pin bowling. Pria kedua mencoba menendang petinju dan dia juga langsung ambruk dipukul.""Kemudian orang ketiga bergabung, dan dia rubuh setelah menerima tiga pukulan di kepala dan gagal membalas," ucap Vinogradoff.Lanjut ke halaman berikut ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Aksi Vlasenko menghajar 3 anggota geng ini terekam cctv. Usai insiden, para anggota geng menyewa pengacara untuk menuntut Vlasenko. Namun, pihak kepolisan menolak menindaklanjuti insiden itu karena dari cctv, Vlasenko terlihat hanya berusaha membela dirinya. Pengacara Vlasenko mengatakan," Klien saya tak siap melihat istrinya dilecehkan. Klien saya siap membicarakan masalah ini secara baik-baik, tapi mereka memaksanya untuk membela diri dengan konsekuensi yang tak bisa dihindari."

Baca Juga:

5 Pemain yang Pernah Membela Arsenal dan MU

10 Striker Terburuk di Liga Premier (Bagian 1)

Presiden Real Madrid Ingin Datangkan Lionel Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.