Sukses

Mahalnya Harga Tiket Tandang Liga Inggris

Penggemar Swansea menjadi klub yang paling mahal mengeluarkan dana bila ingin menonton timnya di laga tandang.

Liputan6.com, Manchester - Liga Premier memang terkenal sebagai liga terbaik yang ada di muka bumi ini. Tak ayal para penonton rela pergi dari satu kota ke kota lain demi mendukung secara langsung tim pujaannya.

Pesona tim dan bintang yang berlaga membuat pertandingan memiliki daya tarik tersendiri untuk ditonton. Tak heran bila penggemar sejati tentunya tak mempersoalkan berapa uang yang akan mereka keluarkan demi melihat timnya bermain.

Sebagai contohnya, fans Manchester City dan Manchester United harus mengeluarkan 85 pounds atau setara Rp 1,6 juta bila ingin menyaksikan timnya bermain tandang. Selain itu ada juga penonton Chelsea dan Southampton yang mesti mengeluarkan minimal  137 pound atau sekitar Rp 2,5 juta.

Berikut daftar biaya rata-rata perjalanan kereta serta harga tiket pertandingan tandang di Liga Premier Inggris:

Sejauh ini terlihat penggemar Swansea City yang harus mengeluarkan uang terbesarnya bila ingin menonton timnya bermain tandang di Liga Premier Inggris.

Harga itu berdasarkan jarak yang harus ditempuh para pendukung klub ditambah lagi dengan harga tiket tandang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini