Sukses

Hull City vs Tottenham Hotspur: Berharap Reaksi Positif

Sebelum jeda internasional, baik Hull City dan Tottenham Hotspur sama-sama menelan kekalahan.

Liputan6.com, Jakarta Hasil negatif didapat Hull City dan Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris sebelum jeda internasional pada dua pekan lalu. Hull kalah 0-1 dari tuan rumah Burnley, sementara Spurs dipermalukan Stoke City 1-2. Hull mejadi tim pertama yang kalah dari Burnley musim ini.

Menurut Manajer Hull Steve Bruce, itu merupakan kekalahan terburuk sejak promosi dari Championship pada 2013. "Satu hal yang Anda butuhkan sekarang adalah tanggapan," kata Bruce mengenai kekalahan dari Burnley jelang laga lawan Spurs.

Sementara kekalahan Spurs membuat posisi Manajer Mauricio Pochettino mulai digoyang. Sebab, itu adalah kekalahan keempat berturut-turut. Bek Spurs Eric Dier berharap timnya bisa memberikan reaksi positif saat melawan Hull.

"Tidak kebobolan merupakan prioritas dalam setiap pertandingan sehingga mudah-mudahan kita dapat mengamankan satu poin di Hull," ucapnya kepada situs resmi klub. "Kita perlu membangun beberapa momentum dan ritme. Jelas hasil terakhir beberapa waktu lalu masih segar dalam benak setiap orang, jadi kami hanya ingin kembali ke jalur kemenangan."

Laga menghadapi Spurs juga menjadi ajang reuni untuk tiga pemain Hull, yakni Michael Dawson, Tom Huddlestone, dan Jake Livermore. Mereka ingin membuat kesan positif buat mantan klubnya itu. Sebelum bergabung dengan Hull, ketiganya adalah pemain utama di Spurs.

Sementara bagi Bruce maupun Pochettino, keduanya berharap reaksi positif dari skuatnya dalam laga yang akan berlangsung di Kingston Communications Stadium, Minggu (23/11/2014) malam WIB.

Baca juga:

Full Time: Samsul Arif Selamatkan Indonesia dari Kekalahan

Hendra/Ahsan Susah Payah Raih Tiket Final

Manchester City Tidak Boleh Kehilangan Poin Lagi Tahun Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.