Sukses

Lallana Yakin Liverpool Bisa Tembus Empat Besar

Adam Lallana minta rekan-rekannya di Liverpool bermain dengan baik, agar bisa menembus ke Liga Champions pada musim depan.

Liputan6.com, Liverpool - Pemain baru Liverpool Adam Lallana yakin timnya akan berada di empat besar klasemen Liga Premier Inggris akhir musim nanti.

Awal musim ini perjalanan The Reds sempat terseok-seok sehingga terlempar ke posisi 11 klasemen dengan mengumpulkan 14 poin. Padahal skuat Brendan Rodgers itu pada musim lalu merupakan runner-up liga.

"Akhir musim nanti pasti lebih baik daripada saat ini. Kami akan berusaha untuk mencapai hal itu," kata Lallana dikutip dari BBC Sport.

Mantan pemain Southampton itu pun meminta rekan-rekan yang ada di Liverpool agar bermain dengan baik,  supaya bisa menembus ke Liga Champions pada musim depan.

"Kami adalah orang-orang yang dapat mengubah ini, dan kami bertekad untuk melakukan itu. Kami masih percaya dapat finish di empat besar," tuturnya.

Akhir pekan nanti Liverpool mesti bertandang ke markas Crsytal Palace di Stadion Selhurst Park, Minggu (23/11/2014) untuk melakoni laga ke-12 Liga Premier Inggris.

Baca Juga:
5 Pemain yang Pernah Membela Arsenal dan MU
Piala AFF: Filipina Bantai Laos 4-1
Manchester City Tidak Boleh Kehilangan Poin Lagi Tahun Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

Video Terkini