Sukses

Seru dan Tegangnya Nobar Vietnam Vs Indonesia Bersama Suzuki

Suzuki menjanjikan bonus besar jika Garuda bisa lolos dari fase grup

Liputan6.com, Jakarta Suzuki selaku sponsor resmi AFF Cup 2014 mengadakan nonton bareng (nobar) laga pertama Grup A antara Timnas Senior Indonesia melawan Vietnam, Sabtu (22/11/2014) malam WIB. Laga itu sendiri berkesudahan imbang 2-2.

Suporter Timnas Indonesia yang menonton di Sports Stube terdiam setelah Ngoc Hai mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-11 yang membuat Vietnam unggul. Namun, Zulham Zamrum membuat kafe yang terdapat di Pondok Indah, Jakarta itu bergemuruh setelah mencetak gol penyeimbang pada menit ke-32.

Namun, di babak kedua, atau tepatnya pada menit ke-68, fans Garuda kembali terdiam setelah Le Cong Vinh mencetak gol indah dengan tendangan voli. Top skor Vietnam sepanjang masa itu membuat tuan rumah unggul 2-1.

Tapi, kesabaran para pemain asuhan Alfred Riedl berbuah hasil bagus. Menit ke-84, Samsul Arif membuat gol penyeimbang melalui tendangan mendatar dari dalam kotak penalti Vietnam. Gol itu membuat fans Garuda kembali berteriak histeris.

Meski pertandingan berakhir imbang, Dimelza Sharindradini selaku Communications Development Head 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sangat puas dengan atmosfer fand Indonesia yang nobar bareng pabrikan asal Jepang itu.

"Kami mengadakan acara nobar ini untuk memeriahkan AFF Cup sebagai sponsor utama. Kami juga ingin mengulang euforia pada tahun 2010. Di mana euforia kejuaraan ini sangat bagus," kata dia.

Dimelza menambahkan, Suzuki menjanjikan bonus besar jika Garuda bisa lolos dari fase grup dan melangkah hingga ke partai final.

"Jika lolos ke semifinal, kami akan memberikan bonus berapa motor kepada semua pemain dan pelatih. Jika masuk final, pemain yang mencetak gol akan mendapat mobil. Apabila seorang pemain pemain pemain mencetak hatrik, dia akan mendapat tiga mobil," Dimelza mengakhiri.

 

Baca Juga:

Statistik Vietnam vs Indonesia: Tim Garuda Lebih Efektif

Full Time: Samsul Arif Selamatkan Indonesia dari Kekalahan

Lallana Yakin Liverpool Bisa Tembus Empat Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini