Sukses

Babak I: Chelsea Unggul 2-0 Atas West Brom

Costa dan hazard yang membuat Chelsea unggul.

Liputan6.com, London - Chelsea sementara unggul 2-0 atas West Bromwich Albion di Stamford Bridge lewat gol yang diciptakan Diego Costa dan Eden Hazard, Sabtu (22/11/2014).

Bermain di kandang sendiri, The Blues langsung memberikan tekanan sejak awal pertandingan. Baru berjalan beberapa menit Kapten Chelsea, John Terry mendapatkan peluang bagus. Sayang tembakannya berhasil ditepis kiper Ben Foster.

Tak lama berselang tepatnya di menit 12, Chelsea unggul 1-0 melalui gol yang diciptakan Costa. Menerima umpan silang dari Oscar, mantan pemain Atletico Madrid itu mengontrol bola dengan dadanya sebelum melepaskan tembakan keras ke gawang.

Unggul 1-0 tak membuat skuat Jose Mourinho mengendurkan serangannya. Beberapa kali Costa mengancam gawang West Brom. Memanfaatkan crossing dari Branislav Ivanovic, Costa hampir saja membuat gol keduanya. Namun tendangannya hanya tipis mengarah di sisi gawang Foster.

Kali ini tepatnya di menit 25, sepak pojok Cesc Fabregas berhasil dikonversi gol oleh Eden Hazard. Chelsea pun unggul 2-0.

Empat menit kemudian West Brom harus bermain dengan 10 orang setelah Yacob melanggar keras Costa. Keunggulan 2-0 Chelsea tak berubah sampai peluit babak pertama dibunyikan wasit.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Matic, Fabregas, Willian, Oscar, Hazard, D Costa.

West Bromwich Albion: Foster, Wisdom, Dawson, Lescott, Yacob, Baird, Gardner, Brunt, Dorrans, Sessegnon, Berahino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.