Sukses

Mancini Senang Kembali Tangani Inter di Derby della Madonnina

Inter akan berhadapan dengan AC Milan di pekan ke-12 Serie A 2014.

Liputan6.com, Milan - Pelatih baru Inter Milan, Roberto Mancini mendapatkan tugas berat di awal pekerjaannya. Pada Senin (24/11/2014) dinihari WIB, ia harus memimpin anak asuhnya menghadapi AC Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina.

Publik tentunya tahu soal rivalitas kedua tim. Namun Mancini yang baru mengenal skuat Inter saat ini berusaha tetap tenang agar mampu membawa tim asuhannya berjaya di laga nanti.

"Kami tahu ini tak akan mudah. Tapi kami akan bekerja keras dan coba memberikan yang terbaik," ucap Mancini dalam konfrensi pers yang dilansir Football Italia.

"Saya harap semua pemain memahami apa yang saya inginkan. Saya tak dapat berbuat banyak sebab beberapa pemain masih cedera. Namun saya melihat tim ini berada dalam kondisi yang bagus. Ini laga yang emosional dan saya senang bisa kembali ke San Siro," tambahnya.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapkan kreativitas di lini tengah

Dalam laga nanti, Mancini berharap penuh pada kreativitas Fredy Guarin dan Mateo Kovacic di lini tengah. Dua nama tersebut diharapkan bisa menjadi kunci dari penampilan I Nerazzurri.

"Saya pikir Guarin gelandang yang hebat. Dia bisa menyerang dan juga bertahan. Dia memiliki naluri mencetak gol dan dia akan menjadi pemain penting untuk kami," tuturnya.

"Sementara Kovacic, dia punya kualitas yang bagus. Dia masih sangat muda. Kami mengharapkan yang terbaik darinya. Namun kami tak boleh memberikannya tekanan. Dalam laga nanti dia harus lebih dekat dengan kotak penalti. Tapi dia juga diharuskan untuk membantu pertahanan," lanjutnya.

Saat ini Inter dan Milan sama-sama menghuni papan tengah klasemen Serie A. Inter dengan raihan 16 poin berdiri di posisi sembilan. Sementara Milan, tim asuhan Filippo Inzaghi itu berada di peringkat tujuh dengan mengantongi raihan 17 poin.

 

Baca juga:

Riedl Terima Hasil Imbang

Damaikan The Jak-Viking, Ridwan Kamil Tantang Ahok Main BolaFull Time: Samsul Arif Selamatkan Indonesia dari Kekalahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini