Sukses

Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United

Laga Arsenal kontra Manchester United digelar di Stadion Emirates.

Liputan6.com, London - Arsenal dan Manchester United yang akan bentrok di Stadion Emirates, Sabtu (22/11/2014) telah mengumumkan susunan pemain. Dalam laga ini, Arsenal selaku tuan rumah menerapkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan MU, mereka mengandalkan skema 4-1-4-1.

Manajer MU, Louis Van Gaal terpaksa memasang satu penyerang. Ia hanya menempatkan Robin van Persie di lini depan karena Radamel Falcao masih belum sembuh dari cederanya. Sementara Wayne Rooney, kapten MU itu terpaksa ditarik ke lini tengah demi mengisi kekosongan yang ditinggal beberapa pemain.

Bek kiri MU, Luke Shaw yang tadinya diragukan tampil akhirnya dimainkan di laga ini. Ia mengisi sektor pertahanan kubu Setan Merah bersama tiga bek lainnya yakni Patrick McNair, Tyler Blackett, dan Cris Smalling.

Di kubu Arsenal, Arsene Wenger sebagai manajer tim langsung menurunkan Danny Welbeck sebagai ujung tombak. Mantan pemain MU itu akan didampingi oleh tiga gelandang serang yakni Alexis Sanchez, Jack Wilshere, dan Alex-Oxlade Chamberlin.

Kedua kubu sama-sama tak bisa memainkan beberapa pemain andalannya yang masih terkapar di ruang perawatan. Arsenal ditinggal enam pemain. Sementara MU, ada tujuh orang yang terpaksa melewatkan laga krusial ini.

Susunan pemain:
Arsenal (4-2-3-1): Szczęsny; Chambers, Mertesacker, Monreal, Gibbs; Ramsey, Arteta; Chamberlein, Wilshere, Sanchez; Welbeck

Manchester United (4-1-4-1): De Gea; Shaw, Blackett, McNair, Smalling; Carrick; Valencia, Fellaini, Rooney, Di Maria; Van Persie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini