Sukses

Berkat Toure, City Bungkam Swansea

Dengan kemenangan ini, City tetap di peringkat 3 dengan 24 poin.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menang 2-1 atas tamunya Swansea City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (22/11/2014). Gelandang Yaya Toure jadi penentu kemenangan The Citizens.

Swansea unggul lebih dulu saat laga baru berjalan semibilan menit. Adalah Wilfried Bony yang mencatatkan namantya di papan skor. Ia memanfaatkan umpan Nathan Dyer.

Pada menit 18, City membalas melalui Stevan Jovetic. Crossing Jesus Navas dari sisi kanan diteruskan Jovetic yang berada di depan gawang.

Usai gol ini, City terus menekan Swansea. Gael Clichy bahkan nyaris membawa tuan rtumah unggul andai saja tembakan kerasnya tak membentur tiang gawang. Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 1-1.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, City tetap menekan Swansea. Serangan demi serangan dibangun Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Usaha ini tak sia-sia karena pada menit 62, City berhasil menyamakan kedudukan. Menerima umpan Fernandinho, Toure sukses menceploskan bola ke gawang Swansea. Skor jadi 2-1 untuk City dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, City tetap di peringkat 3 dengan 24 poin. The Citizens masih tertinggal 1 angka dari Southampton di posisi kedua.

Susunan Pemain

City: Hart, Zabaleta, Demichelis, Kompany, Clichy, Jesus Navas, Yaya Toure, Fernandinho, Nasri, Jovetic, Aguero

Swansea: Fabianski, Rangel, Williams, Bartley, Taylor, Ki Sung-yueng, Carroll, Montero, Sigurdsson, Dyer, Bony

Baca Juga:

5 Pemain yang Pernah Membela Arsenal dan MU

10 Striker Terburuk di Liga Premier (Bagian 1)

Presiden Real Madrid Ingin Datangkan Lionel Messi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.