Sukses

Babak I: Madrid Unggul Dua Gol atas Eibar

James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo membawa Madrid sementara memimpin atas Eibar.

Liputan6.com, Madrid - Eibar tertinggal 0-2 dari Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (23/11/2014) dini hari WIB. Gol kemenangan Los Blancos dicetak James Rodriguez pada menit 23 dan Cristiano Ronaldo pada menit 44.

Di awal pertandingan Madrid sempat direpotkan perlawanan gigih dari pemain Eibar. Berulangkali serangan mereka membahayakan gawang Iker Casillas.

Namun, memasuki menit 20 Madrid mulai menunjukkan dominasinya. Lewat serangan cepat, Ronaldo dari sisi kiri melepas umpan yang gagal diselesaikan dengan baik oleh Benzema. Namun, bola liar justru mengarah kepada Rodriguez dan diselesaikan lewat sundulan.

Lima menit kemudian Sergio Ramos hampir menambah kemenangan Madrid. Namun, bola masih bisa diselamatkan kiper Eibar.

Ronaldo akhirnya mempertegas kemenangan Madrid. Tendangan kerasnya tak bisa dijangkau kiper Eibar. Babak pertama Madrid unggul 2-0.
 
Susunan Pemain:

Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Eibar: Eneko Boveda Altube, Borja Ekiza, Raul Albentosa, Abraham Minero, Ander Capa, Jon Errasti, Mikel Arruabarrena, Dani Garcia, Saul Berjon Perez, Manu del Moral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.