Sukses

Menit 56, MU Unggul Lewat Gol Bunuh Diri Gibbs

Untuk sementara MU unggul 1-0.

Liputan6.com, London - Manchester United untuk sementara bisa mengungguli Arsenal. Bermain di Stadion Emirates, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB, MU unggul melalui gol bunuh diri Kieran Gibbs.

Gol berawal dari serangan balik yang dilakukan Wayne Rooney dan kawan-kawan. Saat bola berada di depan gawang, Gibbs secara tak sengaja tabrakan dengan Wojciech Szczesny. Bola kemudian mengarah ke kaki pemain MU. Gibbs yang coba menghalau justru meceploskan si kulit bundar ke gawang timnya sendiri.

Penderitaan Arsenal bertambah saat Szczesny ditarik keluar lapangan. Ia mengalami cedera akibat benturannya dengan Gibbs.

Bukan hanya Szczesny yang mengalami cedera di laga ini. Gelandang Arsenal, Jack Wilshere sudah lebih dulu keluar lapangan karena menderita cedera di bagian kakinya.

Sebelum gol tercipta, Arsenal tampil penuh dominasi. Mereka gencar melakukan serangan dari berbagai lini. MU yang ditinggal banyak pemain bintangnya hanya mengandalkan serangan balik untuk menciptakan peluang.

Susunan pemain:
Arsenal (4-2-3-1): Szczęsny; Chambers, Mertesacker, Monreal, Gibbs; Ramsey, Arteta; Chamberlein, Wilshere (Cazorla 55'), Sanchez; Welbeck

Manchester United (4-1-4-1): De Gea; Shaw (Young 16'), Blackett, McNair, Smalling; Carrick; Valencia, Fellaini, Rooney, Di Maria; Van Persie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.