Sukses

Van Gaal Bangga MU Menang di Tengah Badai Cedera

MU menang 2-1 saat berkunjung ke markas Arsenal, Minggu (23/11/2014).

Liputan6.com, London - Manchester United sukses melewati rintangan berat. Di pekan ke-12 Liga Premier, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB, mereka berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Arsenal di Stadion Emirates.

Kemenangan ini membuat MU naik ke peringkat empat klasemen. Wayne Rooney Cs memiliki 19 poin, unggul dua angka dari Arsenal yang tertahan di peringkat ketujuh.

Manajer MU, Louis Van Gaal memuji penampilan anak didiknya. Ia bangga MU bisa menang meski sedang dihantam badai cedera.

"Ini kemenangan yang fantastis. Pemain kami banyak yang cedera. Namun kami berhasil meraih kemenangan tandang di saat yang sulit seperti ini," ucapnya pada Sky Sports.

"Arsenal bermain menyerang dengan luar biasa. Itu sebabnya saya memilih untuk menerapkan strategi kontra menyerang. Pemain sangat gembira dengan kemenangan tandang ini. Kami harus melanjutkan kemenangan ini di laga berikutnya," tambah mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

Dalam laga itu, MU tak diperkuat lima pemain bintangnya yang masih terkapar di ruang perawatan medis. Mereka adalah Marcos Rojo, Phil Jones, Radamel Falcao, Daley Blind, dan Rafael da Silva.

Selain lima nama tadi, Luka Shaw dan Ashley Young sebenarnya juga belum pulih dari cederanya masing-masing. Namun keduanya dipaksa bermain walau pada akhirnya Shaw ditarik keluar pada menit ke-15 karena tak kuat menahan sakit di bagian kakinya.

 

Baca juga:

Loket Unik Tiket Piala AFF di Vietnam: Pakai Gerobak

Ronaldo Dua Gol, Madrid Makin Kokoh di Puncak

Chelsea Pecundangi 10 Pemain West Brom

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Louis van Gaal

Video Terkini