Sukses

Van Gaal Beberkan Rencana MU di Bulan Januari

Van Gaal melihat sulit menemukan pemain bagus di bulan Januari.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengindikasikan tidak akan ada pemain baru yang datang ke Old Trafford pada bursa transfer paruh kedua yang dibuka 1 Januari nanti.

Pekan lalu petinggi MU Ed Woodward sudah menyatakan kepada investor bila The Red Devils kemungkinan besar takkan terjun di bursa transfer Januari.

Pernyataan Woodward ini cukup mengejtukan karena sebelumnya MU dikaitkan dengan sejumlah pemain. Konon Van Gaal ingin menambah amunisi di lini belakang dan tengah.

Lini belakang MU memang lemah pada musim ini. Mereka kabarnya mengincar Mats Hummels (Borussia Dortmund), Ron Vlaar (Aston Villa) hingga Virgil van Dijk (Celtic).

Lanjut ke Halaman Berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Dapatkan Pemain Bagus

Permintaan Woodward untuk tidak belanja tak dibantah Van Gaal. Pria Belanda itu melihat agak mustahil MU mendatangkan pemain baru Januari nanti. Pasalnya sulit mendapatkan pemain yang lebih bagus ketimbang yang dimiliki saat ini pada bulan Januari.

"Saya setuju dengan itu (pernyataan Woodward) karena jika anda membeli itu harus merupakan pemain yang lebih baik ketimbang apa yang anda miliki di skuat anda. Akan sangat sulit menemukan pemain seperti itu," kata Van Gaal seperti dikutip Sportsmole.

Baca Juga

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

Lionel Messi, Sang Spesialis Pemecah Rekor

Inilah Calon Pengganti Wenger di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.