Sukses

Eks Manajer MU Sudah Berulah Saat Debut Bersama Sociedad

Moyes bersitegang dengan pelatih lawan.

Liputan6.com, La Coruna- Mantan manajer Manchester United David Moyes melakukan debut mengecewakan sebagai pelatih Real Sociedad. Tim asuhannya gagal mengalahkan Deportivo La Coruna pada laga lanjutan La Liga Minggu (23/11/2014) dinihari WIB.

Sociedad harus puas bermain imbang tanpa gol pada laga pertama Moyes setelah ditunjuk menggantikan Jagoba Arrasate. Yang lebih menyedihkan lagi, Moyes membuat ulah pada laga ini. Dia terlibat perselisihan dengan pelatih Deportivo Victor Fernandez.

Kejadian bermula ketika Fernandez marah atas keputusan wasit mengenai offside yang dianggap merugikan timnya. Moyes juga jadi sasaran luapan emosi Fernandez.

Moyes lantas membalas dengan memberi isyarat kepada Fernandez untuk lebih tenang. Saran tersebut tidak didengarkan. Demikian diberitakan Goal.

Sociedad merupakan klub pertama Moyes sejak dipecat MU bulan April lalu. The Red Devils mendepak Moyes karena gagal memberikan prestasi memuaskan setelah didaulat menggantikan Sir Alex Ferguson.

Baca Juga

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

Lionel Messi, Sang Spesialis Pemecah Rekor

Inilah Calon Pengganti Wenger di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini