Sukses

Napoli vs Cagliari: Usaha I Partenopei Lanjutkan Tren Positif

Napoli akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A dari sembilan partai terakhir, kala menjamu Cagliari

Liputan6.com, Napoli - Napoli akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A dari sembilan partai terakhir, kala menjamu Cagliari pada Minggu (23/11) pukul 21.00 malam WIB di San Paolo.

Tim asuhan Rafael Beniez tersebut bangkit secara perlahan, usai mengalami dua kekalahan dari tiga laga di pembukaan liga. Semenjak itu, I Partenopei melaju tanpa pernah kalah di delapan pertandingan selanjutnya. Hal ini yang membuat mereka mampu menduduki peringkat tiga klasemen sementara.

Namun sang pelatih tak sepenuhnya nyaman dengan kondisi timnya saat ini untuk menghadapi Cagliari. Pasalnya, sebelum jeda internasional dia harus kehilangan bintang lapangan Lorenzo Insigne yang mengalami cedera lutut serius. Cedera Insigne didapat kala Napoli menang 1-0 atas Fiorentina dan kemungkinan besar ia bakal absen hingga paruh musim ini berakhir.

Sedangkan di sisi tim tamu, Cagliari datang ke Naples dengan mengantongi catatan sekali menang dalam enam pertandingan terakhir. Namun, Gli Isolani yang dilatih Zdenek Zeman ini masih lega karena mereka memiliki jarak empat poin dari tim juru kunci, Parma.

Zeman kemungkinan besar akan membawa top skor klub Marco Sau dan Albin Ekdal untuk mempertajam lini depan Cagliari.


Inilah perkiraan susunan pemain Napoli vs Cagliari


Napoli XI (4-4-2): Rafael; Koulibaly, Ghoulam, Albiol, Maggio, David Lopez, Jorginho, Hamsik, Mertens, Callejon, Higuain

Cadangan: de Guzmán, Henrique,  Britos, Colombo, Mesto, Andujar, Gargano, Inler, Zapata

Pelatih: Rafael Benitez

Cagliari (4-4-2): A Cragno; Rossettini, L Ceppitelli, A Balzano, Avelar, Ekdal, Joao Pedro, Conti, Sau, Farias, Cossu

Cadangan: Lestienne, Greco, Izzo, Antonini, Lamanna, Falque, Matri, Mandragora, Sommariva, Rosi, Mussis

Pelatih: Zdenek Zeman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.