Sukses

Pecahkan Rekor Lagi, Ini Komentar Messi

Messi tak lupa berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi lagi-lagi mampu mencetak rekor. Kali ini dia memecahkan rekor pemain paling subur sepanjang sejarah La Liga Spanyol.

Pemuda Argentina itu total sudah mengoleksi 253 gol berkat hat-trick ke gawang Sevilla saat Barca menang 5-1 pada Minggu (23/11/2014) dinihari WIB.

Messi melewati rekor pemain legendaris Telmo Zarra yang mencetak 251 gol. Rekor Zarra ini sudah bertahan sangat lama sejak 1955.

Pemain jebolan La Masia itu senang bisa melewati pencapaian Zarra. Namun Messi awalnya tidak menyangka bisa menjadi pemain yang paling sering cetak gol di La Liga.

Lanjut ke halaman berikutnya-->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaget Bisa Jadi yang Tersubur


"Ketika saya mencetak gol pertamaku (tahun 2005), saya tidak dapat membayangkan saya dapat memecahkan rekor apapun, apalagi yang satu ini yang dipegang Telmo Zarra," klata Messi melalui Facebook.

Messi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim yang selalu mendukungnya. Messi juga tidak melupakan jasa mantan pemain dan mantan pelatih Barcelona seperti Ronaldinho dan Josep Guardiola.

"Saya hanya dapat mencapai ini karena dukungan yang saya miliki dari begitu banyak orang selama saya disini dan saya akan senang mendedikasikan pencapaian ini kepada anda semua. Terima kasih karena selalu berada bersama saya."

"Saya juga senang mendedikasikan ini kepada orang-orang yang tidak lagi bersama kami. Saya tidak akan pernah melupakan anda. Terima kasih kepada semua orang karena berdiri bersama saya," tegas Messi.

Baca Juga

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

Lionel Messi, Sang Spesialis Pemecah Rekor

Inilah Calon Pengganti Wenger di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona