Sukses

Mancini Komentari Kepemimpinan Erick Thohir

Roberto Mancini angkat bicara mengenai Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir.

Liputan6.com, Milan - Beberapa saat setelah ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, langsung bertemu empat mata dengan Presiden Erick Thohir. Mancini memuji semangat Thohir dalam memajukan Nerazzurri.

Mancini ditunjuk sebagai pelatih Inter pada 14 September 2014 lalu. Juru racik berdarah Italia itu didaulat sebagai pengganti Walter Mazzarri yang dipecat lantaran berbagai hasil negatif di ajang Serie A Italia.

Tugas berat langsung diemban Mancini di laga perdananya. Mantan pelatih Manchester City itu menghadapi laga klasik sarat sejarah bertajuk derby Della Madonnina kontra tetangganya, AC Milan, Senin (24/11/2014) dini hari WIB.

"Saya sudah berbicara dengan Presiden Erick Thohir tentang berbagai hal. Saya benar-benar terkesan dengannya. Presiden sangat bersemangat tentang Inter Milan dan itu yang terpenting," tutur Mancini dilansir Football-Italia.

"Wajar rasanya jika Anda merasa bersemangat ketika Anda kembali ke tempat di mana dulu Anda meraih kesuksesan. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memajukan Inter," Mancini menambahkan.

Inter saat ini terpuruk di posisi kesembilan Klasemen sementara Serie A Italia berbekal 16 poin. Sementara, AC Milan berada di peringkat ketujuh dengan satu poin lebih banyak dibandingkan Inter.

Baca Juga:

Mancini Senang Kembali Tangani Inter di Derby della Madonnina

Kaya Pengalaman Derby Milan, Inzaghi Siap Kalahkan Inter

Moratti: Mazzarri Pria Paling Dibenci Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.