Sukses

Levante Vs Valencia: Pertarungan Gengsi Saudara Sekota

Valencia saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Valencia - Valencia harus menjaga asa agar mampu bertahan di zona Liga Champions saat bertandang ke markas rival sekota, Levante, Minggu (23/11/2014). Saat ini Los Che tengah berada di posisi empat klasemen La Liga hingga pekan ke-11 ini.

Penyerang tersubur Valencia, Paco Alcacer, kemungkinan akan memulai laga ditemani penyerang lainnya, Rodrigo. Di lini tengah, ketidakhadiran Dani Parejo akibat cedera harus digantikan oleh gelandang tangguh lainnya, Sofiane Feghouli.

Di barisan penjaga gawang, kemungkinan nama Diego Alves masih menjadi pilihan utama. Sejauh ini, Alves sudah memainkan 10 laga Liga Spanyol bersama Valencia.

Kubu Levante tentu tidak ingin sembarangan menjamu rival sekotanya, Valencia. Pasalnya saat ini mereka tertinggal jauh dari Valencia di tangga klasemen. 

Levante juga harus mewaspadai Alvaro Negredo. Meski belum mencetak gol bagi Valencia musim 2014/2015 ini, Negredo tetaplah sosok penyerang yang bengis di dalam kotak penalti. Ia dapat dimainkan kapan saja menggantikan dua penyerang lainnya.

Sementara untuk formasi Levante, kemungkinan skema 4-4-2 masih akan diterapkan pelatih Lucas Alcaraz. David Barral dan Victor Casadesus masih menjadi pilihan utama untuk mendongkrak prestasi tim yang kini berada di posisi 19.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/769867/original/010651600_1416567243-Levante_Vs_Valencia.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.