Sukses

Skandal Seks di Dunia Olahraga Jadi Sorotan

Berikut berita terpopuler selama sepekan di kanal bola:

Liputan6.com, Jakarta- Dari ratusan berita yang dihadirkan Kanal Bola Liputan6.com dalam seminggu terakhir, kisah skandal seks 6 atlet ternama menjadi sorotan utama pembaca.

Selain itu, cerita keberhasilan beberapa pesepakbola yang tidak ganteng namun mampu mendapatkan pasangan yang cantik juga menjadi salah satu yang terpopuler.

Berikut 5 berita terpopuler sepekan ini di Kanal Bola Liputan6.com:

1. Enam Skandal Seks Paling Menghebohkan di Dunia Olahraga

Ketenaran dan uang yang banyak membuat para atlet profesional tidak sulit untuk menggaet wanita cantik. Namun tak sedikit pula atlet yang malah tersandung skandal seks.

Skandal seks yang melibatkan atlet profesional ternama cukup unik. Mulai dari naksir ibu rekan setim, kecanduan seks hingga tuduhan melakukan pemerkosaan.

2. Tidak Ganteng, Tapi 6 Pesepak Bola Ini Punya Pasangan Cantik

Cinta memang buta. Ketika cinta sudah berbicara, seorang wanita cantik akan luluh dengan pria yang wajahnya kurang rupawan.

Ungkapan tersebut sangat cocok untuk beberapa pesepakbola Eropa yang wajah dan tubuhnya kurang proporsional, tapi bisa mendapatkan pasangan dengan paras cantik.

3. Lima Pemain Sepak Bola yang Gay

Popularitas pemain sepak bola memang dapat menyebabkan seseorang jadi mempunyai banyak fans menggilainya. Bahkan dengan badan atletis dan juga uang berlimpah bukanlah hal yang susah untuk memilih pasangan wanita.

Namun ada juga pesepak bola yang memilih jalan hidupnya sendiri dengan cara mencintai sesama jenis alias gay. Pesepakbola itu berpikiran jika hal tersebut adalah hal terbaik bagi mereka.

4. Penuh Keajaiban, 7 Pemain Ini Berjuluk Raja di Dunia Sepak Bola

Sepak bola merupakan olahraga paling populer di dunia saat ini. Olahraga yang satu ini selalu memunculkan emosi orang yang menontonnya.

Sejak awal tahu 1900-an, permainan 'Si Kulit Bundar' ini selalu menciptakan sebuah keajaiban. Beberapa pesepak bola yang sering menciptakan keajaiban sering di sebut raja.

5. Nomor Punggung Pemain Timnas Indonesia di AFF Cup

Tersisa 24 dari 35 pemain Timnas Indonesia yang bakal tampil di AFF Cup 2014. Pemain yang terakhir kali dicoret adalah Irfan Bachdim.

Pelatih Alfred Riedl hanya akan membawa 22 pemain ke Hanoi, Vietnam. Itu artinya, masih ada dua pemain lagi yang bakal dicoret peramu formasi berkebangsaan Austria tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini