Sukses

Hadapi Inter, Inzaghi Harapkan Dukungan Maksimal Fans

Filippo Inzaghi mengharapkan dukungan maksimal publik San Siro di partai derby Milan.

Liputan6.com, Milan - Filippo Inzaghi bertekad mengantar AC Milan meraih kemenangan di partai derby Della Madonnina melawan Inter Milan. Untuk itu, Inzaghi meminta dukungan maksimal di partai nanti.

Partai akbar dan sarat gengsi yang mempertemukan dua tim asal Kota Milan, AC Milan melawan Inter Milan, tersaji di Stadion San Siro dini hari nanti, Senin (24/11/2014) WIB.

Partai nanti menandai edisi ke-213 pertemuan kedua tim. Inter memetik 76 kemenangan, sementara Milan meraih 74 kemenangan. 62 partai tersisa berakhir sama kuat.

"Inter telah berubah. Tapi, kami tak tahu perubahan itu akan menguntungkan kami atau tidak. Kami memiliki keunggulan karena bermain di San Siro. Saya tak sabar melakoni partai nanti," ungkap Inzaghi seperti dilansir Goal.

"Ketika menyaksikan penuhnya penonton di stadion pada partai derby Milan, rasanya luar biasa. Kami harus menang dengan cara apapun. Saya harap para fans setia kami bisa memberikan dukungan maksimal di partai nanti," ia menambahkan.

Milan musim ini tampil kurang menggigit di kancah Serie A Italia. Rossoneri menempati posisi ketujuh klasemen dengan raihan 17 angka. Sementara, Inter berada di posisi kesembilan berbekal 16 angka.

Baca Juga:

Mancini Senang Kembali Tangani Inter di Derby della Madonnina

Kaya Pengalaman Derby Milan, Inzaghi Siap Kalahkan Inter

Moratti: Mazzarri Pria Paling Dibenci Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini