Sukses

Inzaghi Komentari Pergantian Pelatih di Inter

Filippo Inzaghi mengomentari keputusan Inter Milan memecat pelatih Walter Mazzarri.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, buka suara mengenai keputusan Inter Milan memecat pelatih Walter Mazzarri. Apa katanya?

Inter Milan beberapa waktu lalu memutuskan melengserkan Mazzarri dari kursi pelatih. Penampilan angin-anginan Inter Milan di kancah Serie A musim ini menjadi alasannya. Hingga pekan kesebelas, Inter terdampar di posisi kesembilan dan sudah menelan tiga kekalahan.

Manajemen Inter langsung bergerak cepat mencari pengganti Mazzarri. Pilihan akhirnya jatuh ke tangan Roberto Mancini. Pelatih berkebangsaan Italia itu dipilih karena sebelumnya pernah membesut Nerazzurri.

Mancini langsung mendapatkan tugas berat di partai perdananya. Mantan juru racik Manchester City itu harus membawa Inter meraih hasil positif di laga derby Milan yang berlangsung di Stadion San Siro, Senin (24/11/2014) dini hari WIB.

"Sangat mengecewakan bagi Mazzarri. Ketika ada pelatih dipecat, maka itu adalah kekalahan bagi semua orang. Dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya," ungkap Inzaghi seperti dinukil Football-Italia.

"Kita harus menaruh rasa hormat kepada Mazzarri. Pelatih adalah profesi yang sulit. Mancini telah banyak memenangkan gelar prestisius. Tapi, saya rasa kesulitan laga nanti takkan banyak berubah meskipun Inter memiliki pelatih baru," ia menambahkan.

Penampilan Milan musim ini juga tak terlalu bagus. Pasukan Rossoneri berada di peringkat ketujuh klasemen Serie A Italia dengan 17 angka dan sudah dua kali kalah.

Baca Juga:

Mancini Senang Kembali Tangani Inter di Derby della Madonnina

Kaya Pengalaman Derby Milan, Inzaghi Siap Kalahkan Inter

Moratti: Mazzarri Pria Paling Dibenci Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.