Sukses

The Reds Bersiap ke London, Balotelli Malah Nonton Tinju

Striker Liverpool Mario Balotelli kedapatan tengah menonton pertandingan tinju di Echo Arena, Liverpool pada Sabtu (22/11) sore

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool Mario Balotelli kedapatan tengah menonton pertandingan tinju di Echo Arena, Liverpool pada Sabtu (22/11) sore waktu setempat. Padahal The Reds bakal melakoni laga tandang melawan Crystal Palace pukul 13.30 siang pada Minggu ini atau jam 20.30 WIB.

Balotelli dikawal ketat oleh tiga orang pengawalnya ketika menonton aksi petinju Nathan Cleverly versus Tony Bellew.

Seperti yang dikutip Daily Mail, Balotelli dipulangkan lebih awal dari pemusatan latihan tim nasional Italia karena mendapat cedera hamstring saat jeda internasional. Hal tersebut ternyata berlanjut pada pencoretan namanya ke dalam skuat Liverpool yang akan dibawa melawan Palace.

Cedera Balotelli menambah beban pelatih Brendan Rodgers karena sebelumnya, sudah ada Daniel Sturridge yang dipastikan tak bisa bermain hingga tahun baru akibat gangguan pada pahanya.

Rodgers tak dapat berbuat banyak dengan menurunkan Fabio Borini serta Rickie Lambert di laga nanti malam starter. Padahal keduanya merupakan pemain lapis kedua yang baru sekali masuk line-up dan belum pernah mencetak gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

Video Terkini