Sukses

Istri Mantan Bintang Liverpool Pamer Payudara di Instagram

Istri Jermaine Pennant, Alice Goodwin, memosting foto seksi dan botol Vodka. Apa yang hendak dilakukannya?

Liputan6.com, London - Para Wives and Girlfriends (WAGs) memang dikenal gemar membuat sensasi. Istri Jermaine Pennant, Alice Goodwin, memosting foto seksi dan botol Vodka. Apa yang hendak dilakukannya?

Foto tersebut diunggah Alice di akun jejaring sosial Instagram sekitar sembilan jam lalu. Alice tampil seksi memesona dengan mengenakan bikini minim berwarna pink sehingga payudaranya menyembul. Pahanya menjepit botol Vodka.

Alice memberikan judul "Uh oh malam ini bakal gila" pada foto tersebut. Foto itu pun langsung mendapat berbagai macam respon. Hingga kini, sudah ada sekitar 213 ribu orang yang memberi tanda jempol.

 

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/770469/original/003343300_1416725415-021611500_1416725092-alice.JPG

Alice memang gemar memosting foto seksi di Instagram. Beberapa waktu lalu, model berusia 28 tahun itu juga memajang foto telanjang dengan latar belakang di sebuah tempat tidur kamar hotel.

Alice dan Pennant baru melangsungkan pernikahan pada 26 Mei lalu. Tak seperti para pesepak bola pada umumnya, pernikahan eks pemain Liverpool dan Alice berlangsung secara sederhana.

Hanya kerabat dan sahabat dekat kedua mempelai yang diundang dalam acara suci tersebut. Kemudian, acara dilanjutkan dengan resepsi di sebuah Hotel di Manchester.

Baca Juga:

WAG's Seksi Mantan Pemain Liverpool Posting Foto Bugil Teranyar

Pose Panas Istri Pennant Berbikini di Perpustakaan

Pennant Bawa Model Seksi Bulan Madu ke Pantai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini