Sukses

James Tak Merasa Kehilangan Modric

James Rodriguez tengah gembira usai kemenangan telak Los Blancos 4-0 atas Eibar pada Minggu (23/11) dini hari tadi

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid James Rodriguez tengah gembira usai kemenangan telak Los Blancos 4-0 atas Eibar pada Minggu (23/11) dini hari tadi, meski baru kehilangan Luka Modric yang cedera saat membela timnas Kroasia.

Dalam wawancara pasca-pertandingan, James mengaku kalau sesungguhnya dia menjalani laga yang sulit dan merasa bangga pada hasil akhirnya. "Kami sudah tau bakal menghadapi pertandingan yang berat, tapi kami tahu kalau kami bisa menyelesaikannya serta menang jika bermain bagus. Saya bahagia pada kemenangan di laga tandang ini apalagi dengan hasilnya," terang pemain Kolombia ini dalam laman resmi klub.

"0-4 merupakan hasil yang betul-betul bagus dan sekarang kami memiliki dua pertandingan yang sulit ke depan yang harus dimenangkan. Kami harus terus bermain pada level permainan seperti ini, kami memiliki para pemain yang bagus serta berharap kami bisa tetap menjaga itu," sambung James.

Mantan pemain AS Monaco itu juga mengaku kalau absennya Luka Modric akibat cedera paha memang telah membuat tim terpukul. Namun, James tak khawatir ada penurunan kualitas permainan tim.

"Selalu sulit ketika Anda kehilangan pemain seperti dirinya, tapi kami punya para pemain bagus yang bisa menggantikannya serta bekerja dengan baik pula," tutup James.

Pada tengah pekan depan, Real Madrid akan melawat ke markas FC Basel dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Selanjutnya, anak-anak asuhan Carlo Ancelotti tersebut bakal melawan Malaga di pekan ke 13 La Liga akhir pekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini