Sukses

Usai Kalahkan Arsenal, De Gea Temui 2 Aktor Hollywood

David de Gea menemui pemeran utama Dumb and Dumber.

Liputan6.com, London - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, senang tiada tara saat timnya menghajar Arsenal 2-1, Minggu (23/11/2014). Sukses membawa MU kembali ke jajaran big four, De Gea merayakannya dengan dua aktor ternama Hollywood Jeff Daniels dan Jim Carey.

Seperti dilansir Thesportreview (23/11), pada akun twitter pribadinya penjaga gawang asal Spanyol ini menyebut. "Keluar dari ruang ganti dan bertemu Jim Carrey serta Jeff Daniels. Para idola."

Pada laga itu sendiri, mantan kiper Atletico Madrid ini sukses mematahkan serangan-serangan The Gunners. Padahal pasukan Meriam London hampir mendominasi jalannya laga dengan statistik 61 persen penguasaan bola dan 23 percobaan tembakan ke arah gawang.

Tercatat, De Gea melakukan delapan penyelamatan penting di babak pertama.  Hingga akhirnya ia harus kebobolan di penghujung laga oleh Olivier Giroud.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/770527/original/003280100_1416738595-1416675388959_lc_galleryImage_Actors_Jim_Carrey_and_Jef.JPG

Jim Carrey dan Jeff Daniels adalah dua sosok yang sudah banyak pengalaman di industri perfilman Hollywood. Tak jarang keduanya memainkan peran penting di filmnya masing-masing.

Namun keduanya sempat bekerja sama dalam satu film berjudul Dumb and Dumber (1994) dan Dumb and Dumber to (2014).

Baca Juga

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

Lionel Messi, Sang Spesialis Pemecah Rekor

Inilah Calon Pengganti Wenger di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal