Sukses

Chelsea Bidik Bek Kanan Terbaik Liga Premier Inggris

Chelsea sudah menyiapkan 20 juta pound untuk mendatangkan bek Everton tersebut.

Liputan6.com, London - Chelsea tidak pernah berhenti berburu pemain. Kali ini, The Blues --sebutan Chelsea-- membidik bek kanan terbaik Liga Premier Inggris. Siapa dia?

Menurut laporan Daily Express yang dikutip dari Sports Mole, manajer The Blues, Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan bek kanan Everton, Seamus Coleman.

Pria asal Timnas Republik Irlandia itu dinilai sebagai bek sayap kanan terbaik di Liga Premier Inggris. Coleman sangat kuat dalam bertahan dan pandai membangun serangan.

Tidak hanya itu saja, mantan pemain Blackpool tersebut juga cukup rajin mencetak gol. Musim ini, Coleman sudah mencetak dua gol dari sembilan pertandingan bersama Everton.

Catatan yang ditunjukkan Coleman membuat Mourinho tertarik merekrutnya. Bahkan, manajemen The Blues sudah menyiapkan anggaran sebesar 20 juta pound, atau setara dengan Rp 379 miliar untuk mendaratkan Coleman ke Stadion Stamford Bridge.

Masih menurut Daily Express, Everton juga bersedia melepas beknya itu asalnya sudah mendapatkan tanda tangan bintang muda Barcelona, Martin Montoya.

Coleman bergabung bersama Everton pada musim 2009/2010. Selama menjadi penghuni Goodison Park,  pemain berusia 26 tahun itu total bermain sebanyak 153 kali dan mencetak tujuh gol.

Baca juga:

Seksinya Pacar Baru Neymar Naik Segway Hanya Kenakan Bikini

Waria, Kekasih Perenang AS Melahirkan Seorang Bayi

Begini Cara Vietnam Cegah Judi & Pengaturan Skor di Piala AFF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini