Sukses

Cuma Imbang, Moyes Girang Debutnya Bersama Sociedad

David Moyes mengatakan dirinya sangat senang dengan debut pertamanya sebagai manajer baru ketika Sociedad

Liputan6.com, La Coruna- Pelatih anyar Real Sociedad David Moyes senang dengan hasil partai debutnya, meski gagal memberikan kemenangan.

Bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Estadio Riazor,  pada Minggu (23/11) dini hari tadi, Deportivo hanya mampu bermain imbang tanpa gol. "Saya sangat senang telah membuat debut saya di La Liga," kata Moyes kepada BBC Sport.

Pria berusia 51 tahun tersebut ditunjuk sebagai entrenador Sociedad baru dua pekan yang lalu. Dan hasil seri 0-0 tadi pagi membuat Txuriurdin (julukan klub) meraih satu poin penting. Tapi, belum menghindarkan Sociedad dari papan bawah.

"Saya ingin menang dan saya tidak senang dengan hasil imbang tadi karena kami bekerja keras, tetapi pada akhirnya hasil itu adalah hasil yang adil," sambung mantan pelatih Manchester United itu.

"Memang benar bahwa saya tidak begitu mengenal pemain, tapi saya senang berada di sini dan sedikit demi sedikit kami akan membaik," tutup David Moyes.

Tambahan satu angka ini membuat Sociedad kini menghuni posisi ke-15 dengan raihan 10 poin, unggul satu angka dari El Che yang menemmpati slot terakhir zona degradasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini