Sukses

Hajar Arsenal, Legenda Puji Aksi Duo Bek Muda Manchester United

McNair dan Blackett tampil sangat sempurna dan tidak pernah berhenti menghentikan serangan Arsenal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menang 2-1 atas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (23/11/2014) dini hari WIB ditengah badai cedera yang menimpa tim asuhan Louis van Gaal tersebut.

Di pertandingan tersebut, Van Gaal tidak bisa memainkan bek andalannya, seperti Phil Jones, Rafael, Marcos Rojo hingga Jonny Evans yang masih terbaring di meja pesakitan.

Melihat kemenangan itu, legenda MU, Gary Neville memberikan pujian kepada dua bek muda Setan Merah --sebutan MU-- yang tampil menghadapi Meriam London (julukan Arsenal), yakni Patrick McNair dan Tyler Blackett.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/770356/original/058499700_1416685550-B3EeUR5IcAENJWn.jpg

McNair dan Blackett tampil sangat sempurna dan tidak pernah berhenti menghentikan serangan anak asuh Arsene Wenger itu sepanjang 90 menit. Performa dua bek muda Setan Merah itu diyakini Neville masih bisa lebih dari yang sudah ditunjukkan.

"Hal terbaik dari kemenangan MU adalah kemunculan bek muda. Mereka melakukannya dengan baik dan bisa terus tumbuh," kicau Neville di Twitter pribadinya yang dilansir Sports Mole.

Kemenangan tersebut membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan berada di posisi empat klasemen Liga Premier Inggris dengan mengemas 19 poin.

Baca juga:

Pemain Termahal Liga Inggris Kalah Produktif dari Sanchez

Seksinya Pacar Baru Neymar Naik Segway Hanya Kenakan Bikini

Waria, Kekasih Perenang AS Melahirkan Seorang Bayi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Gary Neville