Sukses

Milanisti dan Bie The Great Juara Futsal Wilayah Jakarta

Bie The Great pun berhak mengantongi Rp 20 juta. Sedangkan Milanisti meraih uang hadiah sebesar Rp 3 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Selesai sudah Carlsberg Futsal Tournament Wilayah Jakarta. Tim Bie The Great dan Milanisti keluar sebagai pemenang di kompetisi yang digulirkan di Vidi Futsal, Minggu (23/11/2014).

Pada partai puncak, tim yang identik dengan kostum merah itu mengalahkan Tim Merah Jaya dengan skor 3-1 dalam drama adu penalti. Bie The Great pun berhak mengantongi Rp 20 juta.

Kemenangan Bie The Great semakin lengkap dengan dinobatkannya dua pemain mereka, yakni  Fauzi sebagai pemain terbaik, sementara Rahmat menjadi top skor dengan 9 gol. Sementara itu, Merah Jaya yang berada di posisi kedua membawa pulang uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Sedangkan di kategori fans klub Milanisti keluar sebagai pemenang setelah membungkam Juventus Indonesia dengan skor meyakinkan 3-1. Dengan demikian, fans Setia AC Milan itu meraih uang hadiah sebesar Rp 3 juta dan Juventus Rp 2 juta.

Selesai kompetisi, Event Manager Carlsberg Futsal Tournamen, Doni Zola mengaku puas dan cukup terkejut dengan antusias peserta hingga penonton yang hadir.

"Kemeriahan ini, melebihi harapan kami. Tidak hanya dari sisi penonton, melainkan peserta. Rinciannya, 128 peserta umum, 8 fans klub plus Media Massa. Gelaran selama tiga hari ini, tercatat mencapai 7000-8000 penonton," kata dia kepada wartawan.

Kompetisi futsal ini tidak hanya dilakukan di Jakarta saja. Tetapi juga di lima kota lainnya seperti Bali, Surabaya, Medan, Makassar dan Lombok.

Baca juga:

Seksinya Pacar Baru Neymar Naik Segway Hanya Kenakan Bikini

Waria, Kekasih Perenang AS Melahirkan Seorang Bayi

Begini Cara Vietnam Cegah Judi & Pengaturan Skor di Piala AFF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini