Sukses

Prakiraan Pemain Hull City vs Tottenham Hotspur

Hull City akan menjamu Tottenham Hotspur di Kingston Communications Stadium, malam ini.

Liputan6.com, Hull - Hull City bisa kembali diperkuat bek tengah Michael Dawson saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (23/11/2014) malam WIB. Laga ini bakal berlangsung di Kingston Communications Stadium.
 
Dawson sebelumnya harus absen sejak pertengahan Oktober lalu akibat cedera pergelangan kaki. Dengan kembali diperkuat bek berusia 31 tahun tersebut, Hull memiliki keuntungan saat menghadapi Spurs. Sebab, Dawson pernah satu dekade bermain untuk Spurs sehingga pengalamannya akan sangat membantu manajer Steve Bruce.
 
Dawson akan bergabung bersama Tom Huddlestone dan Jake Livermore, juga mantan pemain Spurs, di laga nanti. Bruce juga bisa kembali memainkan kiper Allan McGregor yang sudah pulih dari cedera bahu dan striker Nikica Jelavic usai pulih dari cedera lutut.
 
Sementara itu di kubu Spurs, kondisi gelandang Andros Towsend masih diragukan akibat cedera pergelangan kaki saat dipanggil Timnas Inggris. Tapi, Manajer Spurs Mauricio Pochettino bisa kembali memainkan pemain sayap lincah Aaron Lennon yang sudah pulih dari cedera hamstring.
 
Hull City (3-5-1-1): 22 Harper; 21 Dawson, 15 McShane, 6 Davies; 27 Elmohamady, 14 Livermore, 8 Huddlestone, 17 Diame, 26 Robertson; 34 Arfa; 9 Hernandez:
 
Tottenham Hotsour (4-2-3-1): 1 Lloris; 15 Dier, 4 Kaboul, 5 Vertonghen, 3 Rose; 29 Capous, 38 Mason; 11 Lamela, 23 Eriksen, 22 Chadli; 9 Soldado

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini