Sukses

Jamu Liverpool, Crystal Palace Andalkan Mantan Penyerang Arsenal

Minggu (23/11/2014) pukul 20.30 WIB, Crystal Palace akan menghadapi Liverpool di Selhurst Park.

Liputan6.com, London - Minggu (23/11/2014) pukul 20.30 WIB, Crystal Palace akan menghadapi Liverpool di Selhurst Park, London pada pekan ke-12 Liga Premier Inggris. Kedua kesebelasan sudah menentukan 11 pemain intinya.

Manajer Crystal Palace, Neil Warnock memainkan formasi 4-5-1 dengan mengandalkan mantan penyerang Arsenal, Marouane Chamakh di lini depan.

Sementara itu, Mile Jedinak dan Joe Ledley bakal menjadi motor serangan klub asal London tersebut. Keduanya akan mencari cara untuk menjebol gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet.

Sedangkan manajer The Reds (sebutan Liverpool), Brendan Rodgers akan bermain dengan formasi 4-3-3. Dia menempatkan Rickie Lamber sebagai penyerang tengah. Sementara Adam Lallana dan Raheem Sterling bermain di sektor sayap.

Joe Allen dan kapten Steven Gerrard bakal berkombinasi dengan Philippe Coutinho untuk menciptakan kreasi serangan The Reds dari sektor tengah.

Susunan Pemain:

Crystal Palace: Speroni, Kelly, Delaney, Dann, Ward, Jedinak, Ledley, Bolasie, Puncheon, Chamakh, Gayle.

Liverpool: Mignolet, Manquillo, Skrtel, Lovren, Johnson, Gerrard, Allen, Lallana Coutinho, Sterling, Lambert


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.