Sukses

Piala AFF: Thailand Permalukan Tuan Rumah Singapura

Singapura menelan kekalahan dari tim kuat Thailand dengan skor 1-2 di Stadium of Singapore.

Liputan6.com, Singapura - Tuan rumah Piala AFF Grup B, Singapura menelan kekalahan dari tim kuat Thailand dengan skor 1-2 di Stadium of Singapore, Minggu (23/11/2014) malam waktu setempat.

Di pertandingan tersebut, Thailand berhasil unggul cepat pada menit kedelapan. Prakit Deeporm melepakan umpan mendatar yang langsung disambut sepakan Mongol Thosakrai. Gajah Putih --sebutan Thailand-- pun unggul 1-0.

Tapi, tuan rumah tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-19, Khairul Amri yang berdiri tanpa kawalan menyundul bola dan sukses merobek gawang Thailand.

Di sisa pertandingan babak pertama, kedua kesebelasan saling silih ganti melakukan serangan. Namun sayangnya, tidak ada gol yang dihasilkan.

Thailand memastikan kemenangan setelah pemain Singapura menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang pada menit ke-87. Charyl Chappuis yang menjadi algojo berhasil mempersembahkan tiga poin. Gajah Putih pun menang 2-1.

Di papan klasemen Grup B, Thailand berada di posisi teratas dengan raihan tiga poin. Sementara Singapura di posisi paling bawah.

Baca juga:

Seksinya Pacar Baru Neymar Naik Segway Hanya Kenakan Bikini

Waria, Kekasih Perenang AS Melahirkan Seorang Bayi

Begini Cara Vietnam Cegah Judi & Pengaturan Skor di Piala AFF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini