Sukses

Djohar: Timnas Makin 'Panas' Lawan Filipina

Indonesia akan menghadapi Filipina pada pertandingan kedua Grup A di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11).

Liputan6.com, Hanoi - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin mengaku yakin Tim Nasional Indonesia akan makin "panas" dalam pertandingan kedua melawan Filipina, setelah pada pertandingan pertama hanya bermain imbang melawan tuan rumah Vietnam di Piala AFF.

"Pada pertandingan melawan Vietnam memang terlihat tim kita kurang panas, tapi itu biasa di pertandingan awal. Di pertandingan kedua saya yakin kita bisa atasi Filipina," kata Djohar.

Indonesia akan menghadapi Filipina pada pertandingan kedua Grup A di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11).  Sebelumnya pada pertandingan pertama Sabtu, Indonesia berbagi skor 2-2 melawan Vietnam.

Tren positif timnas Indonesia, kata Djohar, juga sudah terlihat saat menghadapi Vietnam. "Di awal babak pertama kita banyak ditekan lawan, tapi di babak kedua sudah mulai bisa bangkit dan mengimbangi," katanya. (Ant)

Baca Juga:

MU Raih Kemenangan Tandang Perdana di Markas Arsenal

Luar Biasa, Cetak Hat-trick Messi Bikin Sejarah Baru

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini