Sukses

Manajer Palace Klaim Timnya Pantas Menang Atas Liverpool

Crystal Palace menang 3-1 atas Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Liverpool sebenarnya mengawali laga melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Selhurst Park, London, Minggu (23/11/2014) malam WIB, dengan baik. Skuat asuhan Brendan Rodgers ini sudah unggul saat laga baru berjalan dua menit melalui Rickie Lambert.

Namun, Palace mampu mencetak tiga gol balasan untuk mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. Ketiga gol masing-masing dicetak Dwight Gayle, Joe Ledley, dan kapten Mile Jedinak. Kemenangan ini membuat Palace naik ke peringkat 15 klasemen sementara dengan poin 12 dari 12 laga. Sementara Liverpool turun ke peringkat 12 dengan poin 14.

Manajer Palace Neil Warnock mengklaim timnya memang pantas memenangi laga tersebut. "Itu adalah performa terbaik karena saya telah kembali ke klub," ucapnya seperti dikutip Sky Sports.

"Kami menciptakan beberapa peluang bagus dan mencoba untuk memenangkan pertandingan dengan memainkan sepakbola yang baik. Kami sangat solid di belakang dan terorganisasi dengan baik. Secara keseluruhan itu adalah kinerja yang sangat baik hari ini."

Bagi Palace, ini merupakan kemenangan pertama di Liga Premier sejak 27 September silam. Sementara bagi Liverpool, ini merupakan kekalahan ketiga beruntun.

Baca juga:

Seru dan Ketat, Hendra/Ahsan Rebut Gelar Juara

Tim Gurem Bikin Liverpool Telan 3 Kekalahan Beruntun

Menang di Abu Dhabi, Hamilton Juara Dunia Formula 1 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini