Sukses

Manajer Liverpool Sebut Mental Pemainnya Bermasalah

Liverpool menelan kekalahan ketiga berturut-turut usai ditaklukan Crystal Palace 1-3.

Liputan6.com, London - Liverpool kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kali ini, skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut kalah 1-3 dari Crystal Palace di Selhurst Park, London, Minggu (23/11/2014) malam WIB. Ini merupakan kekalahan keenam Liverpool sejauh musim ini atau ketiga secara beruntun.

The Reds unggul cepat di menit ke-2 melalui Rickie Lambert. Namun, Palace yang bertindak sebagai tuan rumah membalas dengan tiga gol  yang masing-masing dicetak Dwight Gayle, Joe Ledley, dan kapten Mile Jedinak. Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi Liverpool.

Manajer Liverpool Brenda Rodgers mengatakan mental para pemain sedang turun menyusul kekalahan demi kekalahan itu.
"Kepercayaan diri para pemain drop saat ini dengan hasil-hasil yang sudah dicapai. Saya rasa intensitas permainan kami juga turut menurun," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sport.

Rodgers pun siap menanggung atas hasil buruk ini. "Kami kebobolan, tapi tidaak perlu ada seorang pun yang dipersalahkan. Sebagai manajer, saya yang bertanggung jaab sepenuhnya. Kami harus lebih ngotot dan kuat dalam pertahanan," tukasnya.

Baca juga:

Seru dan Ketat, Hendra/Ahsan Rebut Gelar Juara

Tim Gurem Bikin Liverpool Telan 3 Kekalahan Beruntun

Menang di Abu Dhabi, Hamilton Juara Dunia Formula 1 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.