Sukses

Mancini Butuh Waktu untuk Benahi Inter

Roberto Mancini membawa Inter Milan menahan imbang AC Milan dalam Derby della Madonnina dalam debutnya sebagai pelatih.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini meraih hasil positif pada debutnya sebagai pelatih Inter Milan. Menghadapi AC Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, Senin (24/11/2014) dinihari WIB, Inter menahan imbang tuan rumah 1-1. Milan unggul lebih dulu melalui Jeremy Menez pada menit ke-23. Inter menyamakan kedudukan di menit ke-61 lewat Joel Obi.

Mancini mengaku senang dengan hasil ini. Tetapi, Mancini yang menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat Inter sebelum jeda internasional dua pekan lalu mengatakan dia butuh waktu untuk memperbaiki masalah tim. "Derby selalu sulit dan ini tidak berbeda," kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Saya sangat senang dengan cara tim bangkit, seperti dengan lima hari bersama-sama untuk mengubah sistem setelah satu tahun setengah bermain dengan skema 3-5-2 itu tidak mudah. Mereka semua melakukan dengan sangat baik."

"Saya tidak berharap untuk mengubah tim dalam lima hari, terutama ketika sistem yang berbeda. Ini akan memakan waktu, tetapi tujuan kami adalah untuk memenangkan banyak pertandingan, bahkan jika kita tidak 100 persen," tambah Mancini.
"Ini hanya membutuhkan waktu dan aku benar-benar tidak tahu berapa lama."

Baca juga:

Seru dan Ketat, Hendra/Ahsan Rebut Gelar Juara

Derby della Madonnina Berakhir Tanpa Pemenang

Manajer Liverpool Sebut Mental Pemainnya Bermasalah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.