Sukses

Van Gaal Sambut Baik Tawaran Bayern Barter Pemain

Guardiola menginginkan Herrera.

Liputan6.com, Manchester - Keinginan pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola melakukan pertukaran pemain dengan Manchester United mendapat respon positif. Manajer MU Louis van Gaal juga menyukai pemain yang ingin diberikan oleh Guardiola.

Guardiola diketahui ingin merekrut gelandang MU Ander Herrera bulan Januari nanti. Herrera dibutuhkan Guardiola karena dia kehilangan banyak pemain tengah akibat cedera.

Thiago Alcantara, Javi Martinez, Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger bergantian masuk ruang perawatan. Herrera dibutuhkan untuk memperkuat sektor gelandang.

Baca di halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Van Gaal Suka Shaqiri

Agar MU tergiur melepas Herrera, Bayern mengimimg-imingi uang tunai tujuh juta pound ditambah kepemilikan permanen winger Xherdan Shaqiri.

Pemain asal Swiss ini memang sudah tidak betah di Allianz Arena karena hanya jadi cadangan. Shaqiri sebelumnya diminati Liverpool, Juventus dan Arsenal.

Menurut laporan The Sunday Express, Van Gaal akan menerima tawaran ini. Pria Belanda ini juga tertarik dengan bakat Shaqiri sehingga tidak keberatan melepas Herrera yang sebenarnya baru dibeli musim panas lalu.

Shaqiri bisa menjadi alternatif mengingat MU sulit memulangkan Cristiano Ronaldo atau merekrut Gareth Bale dari Real Madrid.

Baca Juga

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

Lionel Messi, Sang Spesialis Pemecah Rekor

Inilah Calon Pengganti Wenger di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini