Sukses

Reus Bawa Kabar Buruk untuk Dortmund

Reus tersungkur setelah dilanggar pemain Paderborn.

Liputan6.com, Dortmund- Petaka menimpa Borussia Dortmund. Penyerang Marco Reus dipastikan tidak akan bisa tampil lagi pada tahun 2014 ini karena cedera ligamen pergelangan kaki.

Pemain nasional Jerman itu mengalami cedera pergelangan kaki akibat pelanggaran keras Marvin Bakalorz saat Dortmund ditahan Paderborn 2-2 pada lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu.

Hasil tes medis menunjukkan cedera yang dialami Reus cukup parah. Eks pemain Borussia Moenchengladbach ini baru bisa main lagi pada awal tahun 2015.

"Gelandang Dortmund Reus mengalami masalah pada ligament pergelangan kaki kanan pada Sabtu lalu. Cedera ini membuatnya absen pada sisa tahun ini," demikian rilis resmi Dortmund.

Cedera yang dialami Reus menjadi pukulan lanjutan bagi pelatih Jurgen Klopp. Dortmund saat ini tengah terpuruk di papan bawah klasemen Bundesliga dengan baru mendapat 11 poin dari 12 laga.

Dortmund cuma terpaut satu poin saja dari Werder Bremen yang berada di zona degradasi.

Baca Juga

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

Lionel Messi, Sang Spesialis Pemecah Rekor

Inilah Calon Pengganti Wenger di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini