Sukses

Madrid Kunjungi Australia Tahun Depan

Madrid akan tampil di turnamen pramusim.

Liputan6.com, Madrid- Juara Eropa Real Madrid dipastikan akan berkunjung ke Australia musim panas tahun depan. Los Blancos dijadwalkan tampil pada turnamen pramusim internasional di Stadion Melbourne Cricket Ground yang berkapasitas 100.000 penonton.

Turnamen pramusim yang diikuti Madrid bertajuk International Champions Cup. Selain Madrid, akan ada satu klub Liga Premier dan satu klub Serie A Italia yang akan ambil bagian.

Panitia penyelenggara sedang bernegosiasi dengan Manchester City dan Inter Milan untuk ikut serta pada turnamen tersebut. Kepastiannya baru akan diungkap beberapa pekan mendatang.

Rencananya turnamen ini akan digelar 18-24 Juli 2015. Madrid akan datang dengan kekutan terbaik seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Dengan mengunjungi Australia bukan tidak mungkin klub pimpinan Florentino Perez itu juga akan singgah di Indonesia. Sebagai catatan, musim panas lalu Juventus akhirnya bersedia datang ke Jakarta setelah terlebih dulu memastikan datang ke Australia.

Madrid memang dijadwalkan akan mengadakan tur Asia tahun depan. Madrid tak pernah lagi bertanding di Asia sejak 2010. Saat itu, mereka menghadapi dua klub Tiongkok.

Baca Juga

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

Lionel Messi, Sang Spesialis Pemecah Rekor

Inilah Calon Pengganti Wenger di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini