Sukses

Mourinho Balik Kecam Sergio Ramos

Ramos pekan lalu mempertanyakan komitmen Fabregas dan Costa untuk membela negaranya.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho rupanya gerah mendengar komentar Sergio Ramos tentang kebugaran dua anak asuhnya beberapa waktu lalu. Manajer Chelsea itu merasa Ramos tak berhak bicara tentang kondisi Cesc Fabregas dan Diego Costa yang absen membela timnas Spanyol.

Ya, Ramos pekan lalu mempertanyakan komitmen Fabregas dan Costa untuk membela negaranya. Dia merasa kedua pemain The Blues tersebut pura-pura sakit agar tidak membela La Furia Roja.

"Ramos pemain yang fantastis sejak saya mengenalnya. Tapi dia bukan dokter," ujar Mourinho ketus seperti dilansir Mirror.

"Dokter Chelsea dan timnas Spanyol selalu mengadakan pemeriksaan pada pemain sebelum membuat keputusan. Dan saya pikir Ramos tak pernah mengambil kuliah kedokteran beberapa tahun terakhir dan mengerti kondisi pemain," ujarnya menambahkan.

The Special One lalu memberikan contoh situasi yang sama terjadi pada kapten Manchester City, Vincent Kompany.

"Kompany tidak bermain dalam laga Belgia lawan Wales, apakah itu artinya dia curang sehingga bisa bermain untuk City pekan ini. Pada akhirnya kita harus menerima kondisi pemain yang cedera," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga:

Live dari Hanoi: Trung, Sandwich Khas Vietnam Bikin Lupa Waktu

Reus Bawa Kabar Buruk untuk Dortmund

Rekor Baru Milik Messi Disengketakan Keluarga Zarra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

Video Terkini