Sukses

Lempar Wine ke Bench MU, Fan Arsenal Dibui

Para pemain dan staf MU pun merasa kesal karena tindakan itu

Liputan6.com, London - Laga Arsenal kontra Manchester United (MU), Sabtu (22/11/2014) atau Minggu dini hari WIB ternyata menyisakan sebuah insiden. Seorang fans Arsenal harus dipenjara karena melempar anggur merah ke deretan bangku cadangan pemain MU.

Peristiwa itu terjadi saat gol pertama MU yang diciptakan oleh bek Arsenal, Kieran Gibbs. Seorang suporter yang kesal melihat selebrasi di bench MU langsung menyiramkan wine miliknya ke arah pemain dan staf pelatih MU.

Tak pelak para pemain dan staf MU pun merasa kesal karena tindakan itu. Walau hingga sekarang mereka belum membuat komplain resmi.

Meski tak mendapat laporan resmi, pihak Arsenal pun langsung bertindak cepat setelah kejadian itu. Dengan bantuan penonton dan CCTV, mereka langsung mengidentifikasi oknum suporter tersebut.

Hanya butuh sehari bagi Kepolisian London untuk menangkap oknum itu. Kini ia ditahan pihak kepolisian dan akan menerima sanksi yang berat jika dinyatakan bersalah.

Selain insiden pelemparan anggur merah, ada satu kejadian lagi dalam laga yang berlangsung panas tersebut. Seorang suporter yang membawa kertas bertuliskan "Cukup, Wenger keluar!" dikeluarkan dari stadion sehingga tidak memancing keributan di tribun.

Baca Juga:

"Jadwal Liga Premier Saat Natal Sangat Gila"

Carragher: Liverpool Korban Bully Klub Lain!

'Peluang Filipina vs Indonesia 50:50'

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Kieran Gibbs adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain di Liga Premier Arsenal dan Tim Nasional Inggris.
    Kieran Gibbs adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain di Liga Premier Arsenal dan Tim Nasional Inggris.

    Kieran Gibbs

Video Terkini