Sukses

Jovetic Bidik Muenchen Jadi 'Korban' City Selanjutnya

Manchester City punya modal bagus karena menang atas Swansea City di laga terakhirnya.

Liputan6.com, Manchester - Stevan Jovetic sesumbar akan mengalahkan Bayern Muenchen dalam laga Liga Champions, Selasa (25/11/2014) atau Rabu dini hari WIB. Ia menilai hanya kemenangan yang membuat peluang Manchester City untuk lolos dari babak grup terjaga.

Musim ini City bermain kurang bagus di Liga Champions. Dari empat laga, mereka hanya meraih dua angka.

Namun The Citizens masih berpeluang lolos jika mampu mengatasi Muenchen. Terlebih City punya modal bagus karena menang atas Swansea City di laga terakhirnya.

"Kami punya peluang besar untuk mengalahkan Muenchen. Jika kami mampu mewujudkannya maka kami bisa membalikkan situasi," kata Jovetic seperti dilansir Mirror.

"Kemenangan di laga sebelumnya akan membawa tim percaya diri. Semua pemain ingin menunjukkan kemampuannya di setiap laga, apalagi laga besar seperti ini," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Jovetic sadar kemenangan tidak akan mudah diraih melawan Muenchen. Terlebih beberapa penggawa seperti Yaya Toure, Fernandinho, David Silva, Edin Dzeko, dan Aleksandar Kolarov absen karena cedera dan akumulasi kartu.

"Muenchen adalah tim yang hebat, saya pernah menghadapinya ketika masih di Fiorentina. Namun semoga saja Selasa nanti jadi hari yang baik untuk City," kata striker asal Montenegro.

Baca Juga:

Live dari Hanoi: Trung, Sandwich Khas Vietnam Bikin Lupa Waktu

Reus Bawa Kabar Buruk untuk Dortmund

Rekor Baru Milik Messi Disengketakan Keluarga Zarra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini