Sukses

Djanur Jawab Rumor Kepindahan Vujovic

Rencananya, tanda tangan kontrak sendiri akan dilakukan pada 8 Desember 2014.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman memastikan pemain asing asal Montenegro, Vladimir Vujovic, akan kembali berkostum tim Persib Bandung pada musim depan.

Meski Vujovic belum membubuhkan tanda tangannya karena masih berada di negara asalnya Montenegro, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku telah mendapatkan kepastian dari sang pemain secara lisan.

"Mudah-mudahan tidak berubah. Dia (Vujovic) sudah menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan kita (Persib)," kata Djanur di Bandung, Senin (24/11/2014).

Rencananya, tanda tangan kontrak sendiri akan dilakukan pada 8 Desember 2014 nanti kepada pemain yang mencetak 6 gol pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu bersama Maung Bandung ini.

"Jadi sebelumnya dia (Vujovic) pingin pulang dulu (ke Montenegro). Setelah itu dia janji akan kesini (Bandung). Kelihatannya dia akan menepati janjinya. Tanggal 8 (Desember) dia kesini mau teken kontrak," ucapnya.

Kepastian ini sekaligus menepis rumor yang menyebutkan bahwa Vujovic tertarik dan telah melakukan pembicaraan dengan salah satu tim asal Malaysia yang ingin menggunakan jasanya.

"Padahal sebelumnya ada rumor dia (Vujovic) akan ke Malaysia dan bahkan sudah ngomong sama saya. Tapi sekarang mudah-mudahan (tetap di Persib), tinggal tertulis saja (tanda tangan kontrak)," tutup mantan pemain era perserikatan ini.

Baca Juga

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

Lionel Messi, Sang Spesialis Pemecah Rekor

Inilah Calon Pengganti Wenger di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.